Regina Ivanova - Someone Like You Indonesian Idol 2012

Description: Nonton video Someone Like You, Regina Idol | Rating: 4.5 | Bagi anda yang belum sempat untuk menonton Indonesian Idol pada hari jumat tanggal 6 April 2012 kemaren alangkah baiknya anda menyaksikan cuplikan tayangan ulang video Indonesian Idol yang salah satu konstestannya yang bernama Regina Inova menyanyikan lagu Someone Like You atau Regina Ivanova Someone Like You. Indonesian Idol 2012 memang banyak sekali bakat bakat yang bagus dan unik di setiap kontestannya. Akan tetapi kalau kita melihat salah satu kontestan yaitu Regina idol, Ia memiliki terjangan support yang sangat besar. Kenapa?


Regina Inova dalam menyanyikan lagu Adele yang berjudul Someone Like You dapt memukai masyarakat Indonesia dan juri Indonesian Idol bahkan aksi menyanyikan lagu yang berjudul Someone Like You itu dapat mendongrak atau menjadi Trending topic Worlwide no 3 di Twitter... Wow.. Ini aksi pertamanya saja sudah kaya gini,,emzzz.. Well, bagi anda yang ingin melihat cuplikan video Regina Ivanova Someone Like You, anda bisa melihatnya melalui tayangan video dibawah ini...





Regina Ivanova - Someone Like You

Well, Jadi itulah informasi seputar Regina Ivanova Someone Like You atau Video Regina Idol Someone Like You dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Regina sebagai Idol Favorite anda.