Info Nuri Sahin Pindah Ke Real Madrid


Beritamandiri - Sahin menegaskan ia pindah ke Madrid Bukan karena Uang. Gelandang anyar Real Madrid, Nuri Sahin, menegaskan kepindahannya ke Santiago Bernabeu bukan dikarenakan uang.

Sahin resmi menjadi pemain pertama yang dibeli Real Madrid untuk menghadapi musim depan. Pemain tim nasional Turki tersebut resmi didatangkan Los Blancos dari Borussia Dortmund, Senin 9 Mei 2011, dengan nilai transfer 10 juta euro.

Kepindahan ini jelas cukup mengejutkan, pasalnya Sahin diharapkan fans Dortmund menjadi pemain andalan tim di ajang Liga Champions musim depan. Gelandang 22 tahun tersebut menjadi salah satu kunci sukses Dortmund menjuarai Bundesliga musim ini.

Berbicara melalui situs resmi Dortmund, Sahin menegaskan kepindahannya ke Real Madrid bukanlah karena uang. Dia mengaku ingin bermain di El Merengues yang dianggapnya klub terbesar di dunia.

"Uang bukan alasan kepindahan saya. Ketika saya tetap sehat, saya merasa cukup. Real Madrid klub terbesar di bumi, saya bangga dengan kepindahan ini. Ini adalah karir tertinggi yang bisa dicapai pesepakbola. Hanya karena Madrid saya mau tinggalkan Dortmund," tegas Sahin.

Sahin akan sangat sulit melupakan Dortmund, klub yang dibelanya sejak 2005 ketika masih menjadi pemain yunior. Sahin mengaku momen terberatnya adalah ketika memberitahu pelatih Jurgen Klopp.

"Yang terberat adalah ketika mengumumkan keputusan saya. Saya akan merindukan Jurgen Klopp. Saya akan undang tim, pelatih, staf dan presiden klub dalam laga El Clasico mendatang," papar Sahin.