Inilah Aplikasi iPhone Untuk Pembesar Payudara


Beritamandiri - Terjawab sudah, Alat Untuk Memperbesar Payudara. Apakah Anda merasa payudara Anda kurang besar dan menarik? Aplikasi iPhone ini mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda. Simak berikut.

Aplikasi gratis iAugment ini ditujukan bagi para wanita yang berencana memperbesar payudaranya dan ingin melihat seperti apa bentuk payudaranya sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran itu.

iAugment merupakan aplikasi buatan dokter bedah plastik Elizabeth A Kinsley yang menjadi dokter pertama yang menggunakan teknologi citra 3D untuk memperlihatkan hasil akhir operasi pada wanita yang ingin melakukan operasi, sebelum ia benar-benar yakin akan melakukan operasi perbesaran payudara.

Langkah pertama yang dilakukan adalah memfoto dada dan menggunakan kursor untuk menandai dada. Kemudian, kursor diperlebar sebelum memilih 17 ukuran penanaman virtual yang berkisar dari 210-690cc.

“Pembesaran payudara bisa menjadi prosedur sangat rumit ketika wanita mulai bertanya ‘akan seperti apa payudara saya nantinya’ atau ‘ukuran berapa yang cocok untuk saya’,” papar Kinsley.

Menariknya, para pria juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk pacar atau istrinya.

Apakah anda Tertarik inign mempunyai Aplikasi iPhone Untuk Pembesar Payudara?
Source: Inilah.com