Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Tab 10.1


Beritamandiri - Inilah Fitur serta Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1. Sukses dengan penjualan Samsung Galaxy Tab 7.0 dan berhasil menguasai 71 % pangsa pasar Tablet di tanah air , kembali Samsung melalui anak usahanya di Indonesia Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Tab 10.1.

Lalu apa kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Tab 10.1 ini? emzz kita anak mereview nya nanti.

Meski baru dipasarkan bulan Juni mendatang menurut , Director Samsung Mobile Business PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Budi Janto disela-sela perkenalan produk kepada wartawan, Jumat (13/5/2011). Samsung galaxy Tab 10.1 malam ini akan dilelang dan hasil penjualannya akan diserahkan kepada yayasan Anak Bangsa.

Beda dengan generasi pendahulunya, Samsung Galaxy Tab 10.1 ini jauh lebih ringan dengan berat sekitar 595 garm, sementara dari ukuran layar jauh lebih lebar sehingga untuk melihat format tampilan visual pun jauh lebih enak., dengan ketebalan tablet ini hanya mencapai 8.6 mm dan di klaim paling tipis di kelasnya.

Dari segi kecepatan, Galaxy Tab 10.1 boleh unjuk gigi, karena telah dilengkapi dengan dual core , memiliki aplikasi prosesor 1 GHz. Dilengkapi jaringan HSPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps serta Bluetooth dan konektivitas Wi Fi 802.11 a/b/g.

Pengalaman pengguaaan Samsung Touch Wiz di desain dengan menu Live Panel yang dapat disesuaikan untuk menampilkan konten yang beragam pada home screen termasuk gambar digital, situs kegemaran dan tampilan jaringan sosial. Sebagai tambahan Samsung juga membenamkan fitur Mini Apps Tray, diman aini merupakan "tray" untuk fitur -fitur yang sering digunakan oleh pengguna, seperti task manager, calender, music prayer. Fitur ini memberikan kenyamanan serta flexibility yang belum pernah ada di perangkat tablet.

reader Hub juga masuk dalam samsung Galaxy Tab 10.1 yang mampu memberikan konsumen untuk melakukan akses instan ke lebih 2,2 juta buku, 2000 koran dalam 49 bahasa, 2300 majalah dalam 22 bahasa. Perangkat ini juga didesain dengan Social Hub Samsung, yang akan menggabungkan email, instant messaging, kontak, kalender dan jaringan sosial lainnya dalam satu jaringam.

Menyinggung soal harga, sejauh pihak SEIN belum dapat memberikan harga pastinya untuk Galaxy Tab 10.1, namun diperkirakan Tablet generasi terbaru ini ada dalam kisaran harga Rp 7 juta an lebih. " Dari Segi penjualan untuk generasi Samsung Galaxy Tab, Indonesia merupakan pasar kedua terbesar setelah Korea Selatan.