Trik Mendapatkan Ribuan Traffik Ke Blog Melalui Vlog


Beritamandiri - Anda ingin mempunyai ribuan traffik setiap hari sehingga blog anda ramai dikunjungi? Sebenarnya sangat mudah logh untuk mendapatkan traffik dahsyat secara cepat dan gratis, tentunya untuk para blogger Indonesia khususnya. Nah kalie ini ada sebuah SCB Indonesia yang tampil beda dan dahysat yaitu Vlog.

Vlog adalah layanan SCB dari Vivanews untuk para blogger yang ingin artikelnya terpajang di situs Vivanews.com. Sebenarnya agar artikel anda tampil di Vlog agak gampang-gampang susah sich. Well, disini saya akan menjelaskan Trik Mendapatkan Ribuan Traffik Ke Blog Melalui Vlog. Anda penasaran? Sekarang ikuti penjelasan saya berikut ini.

Trik memasukan artikel di Vlog cukup mudah qo caranya agar artikel anda bisa tampil pada Vivanews.com, Berikut caranya.

Caranya agar artikel anda bisa tampil di vivanews adalah hanya mengikuti semua ketentuan dan peraturannya aja qo. Apa itu peraturannya? Inilah dia...

1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
Artinya: pasti dah ngerti kan..heheee

2. VIVAnews tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.

3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan. 4. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.


Well, Kesimpulan yang menjadi inti agar artikel blog anda di terima dan bisa tampil di Vivanews adalah. "ARTIKEL ANDA HARUS TULISAN ORIGINAL DAN BUKAN COPAS DARI BLOG ATAU WEBSITE ORANG LAIN"

Apabila persyaratan diatas telah anda ikuti. Dapat dipastikan artikel anda akan terpajang di Vlog dan Vivanews.com....

Semoga info diatas bermanfaat buat anda...