Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar

Description: Inilah kenapa penyebab beberapa Personil Cherrybelle Keluar | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar? Well, bagi anda pencinta Cherrybelle pastinya sangat kecewa dengan keputusan ini. PAda postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar. Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah. Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup yang bernama Cherrybelle itu.

Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar
Baca Juga: Gosip Terbaru

Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar, Kabar hengkang tersebut dibenarkan oleh personel Cherrybelle dalam sebuah acara jumpa pers 'Ada Apa dengan Cherrybelle', Kamis (12/4/2012) sore. Setelah melalui perbincangan yang matang, Wenda dan Devi kini bukan lagi personel Cherrybelle. Kedua mantan personel tersebut dianggap tidak cocok lagi dengan formasi girlband yang biasa disapa Chibi itu. Hingga kini mereka masih menyuguhkan konsep fun dan girly. Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.


Well, Jadi itulah informasi seputar Berita Penyebab Personil Cherrybelle Keluar dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini