Biodata Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara

Description: Mengenal Sosok Prattyoda Bhayangkara Indonesia Idol 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Yoda Idol? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata yoda idol kontestan Indonesian Idol 2012 satu ini. Prattyoda sebelum menjadi peserta indonesian idol ia adalah seorang pengamen dan penjual susu di daerah kebumen. Namun sekarang keadaan Oda berubah 100% semenjak ia terpilih masuk menjadi kontestan spektakuler Indonesian Idol 2012.

Biodata Yoda Idol Prattyoda Bhayangkara

Prattyoda Bhayangkara adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi next Idol 2012. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Yoda Idol yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan kontestan Indonesian Idol yang bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini. Biodata Yoda Idol ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensupport yoga dalam menjadi next idol 2012 dan mengenal lebih dekat sang Prattyoda.

Biodata Yoda Idol

Nama Lengkap : Prattyoda Bhayangkara
Nama Panggilan : Yoda atau ODA
Tempat tanggal Lahir : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jln HM Sarbini 76 Prumpung Kebumen Jawa Barat
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tylor, Jim Morisson.
Facebook : http://www.facebook.com/OdaIndonesianIdol

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Yoda Idol Indonesian Idol Youtube 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.