Berita Perceraian Tamara Bleszynski Cerai Dengan Mike Lewis

Description: Gosip Fakta Berita Perceraian Mike Lewis Dengan Tamara Bleszynski | Rating: 4.5 | Anda mencari seputar informasi kebenaran mike lewis dengan tamara cerai? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Berita Perceraian Tamara Bleszynski Cerai Dengan Mike Lewis. Tamara Bleszynski tampaknya akan menambah daftar urutan panjang selebriti yang bercerai, tahun ini. Secara tiba-tiba, Tamara mengundang para pewarta untuk menghadiri konferensi pers rencana perceraiannya, hari ini.

Berita Perceraian Tamara Bleszynski Cerai Dengan Mike Lewis

"Tamara Blezensky preskon soal gugatan cerai..@Rolling Stone Cafe-Ampera pkl 11.00 WIB," tulis isi pesan tersebut yang diterima okezone, Senin (2/4/2012).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kabarnya telah menikah pada 2 Februari 2010, di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali. Pernikahan pasangan ini terkesan diam-diam, karena tak ada media yang bisa meliputnya.

Pernikahan Tamara dan Mike disebut-sebut hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. Latar belakang Tamara yang berstatus janda beranak satu, perbedaan agama, maupun rentang jarak usia (Tamara 36 tahun, Mike 28 tahun) tak menghalangi Mike untuk mempersunting bintang Lux itu.

Jika tak ada aral melintang, perceraian menjadi kali kedua bagi Tamara. Sementara bagi Mike Lewis, akan menjadi pertama kalinya. Sebelumnya, Tamara telah bercerai dari Teuku Rafli Pasha. Dari pernikahannya itu, Tamara dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rasya.

Nah, itulah seputar Berita Perceraian Tamara Bleszynski Cerai Dengan Mike Lewis dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang kami kutip dari Okezone. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.