Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs AC Milan Leg ke 2 Liga champion 2012

Description: Skor Pertandingan Barcelona vs AC Milan Dalam Perempat Final Liga Champion 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar hasil skor pertandingan Barcelona vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Champion 2012 Leg ke 2 pada hari rabu (04/04/2012)? Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan memberikan informasi seputar hasil skor Barcelona vs AC Milan 2012 Leg ke 2.

Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs AC Milan Leg ke 2 Liga champion 2012

Pada leg kedua kali ini pertandingan di langsungkan di markas barcelona, sejak peluit ditiup kedua tim saling bergantian melakukan serangan. pada menit ke-11 barcelona berhasil unggul berkat hadiah pinalti yang di eksekusi lionel messi dengan sukses. Wasit memberikan hadiah pinalty setelah alessandro nesta melanggar messi di kotak terlarang. Di menit ke 32 AC Milan berhasil mengejar ketertinggalan berkat lesakan gol dari nocerino, namun pada menit ke-40 lagi lagi barcelona mendapat hadiah pinalty yang lagi-lagi akibat kesalahan oleh nesta. dan lagi-lagi lionel messi yang mengeksekusi tendangan pinalty tersebut.

di masa injury time babak pertama, AC Milan gagal memanfaatkan peluang setelah tengangan bebas yang di eksekusi ibrahimovic membentur pagar hidup barcelona. sampai babak pertama berakhir skor masih 2-1 dengan keunggulan tuan rumah.

Pada menit 47 barcelona nyaris menambah keunggulan setelah tendangan bebas xavi hernandes sedikit menyamping disisi kiri gawang abbiati. baru pada menit 53 barcelona berhasil menambah gol lewat tembakan iniesta yang melanjutkan bola pantul dari lionel messi sehingga skor menjadi 3 - 1.

Sampai peluit panjang kedudukan tidak berubah, itu berarti barcelona melaju ke babak semifinal dengan aggregate 3-1. Nah, itulah seputar Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs AC Milan Leg ke 2 Liga champion 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.