5 bagian tubuh terseksi menurut pria

Kebanyakan wanita lebih fokus dalam merawat satu bagian tubuh saja yaitu wajah. Hal ini tentu saja tidak lain untuk menarik perhatian pria yang dalam persepsi wanita sendiri sangat mengutamakan kecantikan wajah.

Nah, tahukah anda bahwa tidak semua pria melihat hal tersebut sebelum tertarik kepada wanita. Berikut ini bagian tubuh terseksi wanita menurut pria.


1. Kulit lembut

Pria sangat menyukai kulit lembut ! Mengapa pria menyukai wanita dengan tekstur kulit yang lembut ? hal ini terjadi karena kebanyakan pria pada umumnya mempunyai kulit kasar. Sebagai wanita anda tentu dapat merasakannya.

2. Leher belakang

Salah satu bagian tubuh wanita favorit pria adalah leher bagian belakang. Menurut beberapa penelitian, bagus tidaknya bentuk leher belakang wanita mempengaruhi penampilannya di mata pria. Semakin baik bentuk tengkuk wanita maka semakin seksi ia kelihatannya.

3. Lengan

Lengan juga merupakan salah satu bagian terseksi menurut pria. Faktor utamamanya adalah seberapa kuat dan lebut lengan anda ketika bersentuhan dengan pria. Bagi anda wanita yang sedang kencan, sebaiknya anda sering melingkarkan lengan atau memeluk kekasih anda.

4. Perut

Percaya atau tidak, salah satu hal paling utama yang pria sukai dari tubuh Anda adalah perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras ketika Anda mencoba untuk mengencangkannya dengan work out. Pria benar-benar menyukai perut.

Hal ini juga berkaitan dengan fakta bahwa wanita memiliki kemampuan untuk mengandung seorang bayi di dalam perut Anda.

5. Tulang selangka

Bagian terakhir yang masuk dalam daftar bagain tubuh paling seksi adalah tulang selangka. Tulang yang menonjol diantara bahu dan leher ini sangat menarik untuk mata pria. Jadi mengapa tidak menggunakan busana berpotongan décolleté saat berkencan.

Artikel terkait :

Lukisan diatas hamparan salju
Fakta unik tentang mimpi berjalan
Kantor unik dari tumpukan kayu
Teks sms pertama di dunia