Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus

Description: Warna Cat Rumah yang Bagus, Tips Memilih Warna Cat Rumah, Rumah Minimalis Pilihan Warna yang cerah, contoh warna car rumah minimalis | Rating: 4.5 | Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus mungikin anda mengiginkan dengan beberapa pilihan warna yang sesuai dengan karakter anda. Warna Cat rumah merupakan hal yang terpenting dalam sebuah desain rumah karena warna cat berkaitan dengan unsur keseluruhan yang bisa membuat rumah anda tampak lebih menarik. Dalam memilih Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus perlu anda ketahui beberapa hal arti dari warna tersebut.

Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus
Baca Juga: Gambar Rumah Minimalis, Desain Rumah Minimalis

Dalam mendesain rumah minimalis warna cat sangat berpengaruh dalam hal seni funturistik suatu rumah. Memilih Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus harus anda pikirkan sebelum anda mendesain rumah minimalis impian anda. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Berikut pilihan warna yang wajib anda ketahui sebelum anda memilih cat rumah minimalis yang bagus, cekidot....



Merah.
Merah menjadi tren warna utama untuk tahun 2012. Merah yang akan menjadi tren adalah merah yang bernuansa orange dan teracota sehingga tampil lebih alami namun tetap cantik. Warna merah ini juga diharapkan menjadi simbol bagi tahun yang lebih baik (kemakmuran) serta lebih menantang di tahun 2012.

Orange.
Orange tahun ini juga akan berkesan lebih natural dengan sentuhan warna tanahnya. Warna orange dapat membuat suasana rumah menjadi lebih cerah tanpa terlalu panas. Gunakan warna orange sebagai aksen pada salah satu dinding favorit anda.

Kuning.
Warna kuning tahun ini akan lebih gelap kehijauan seperti warna curry. Warna kuning untuk tahun 2012 akan lebih hangat dan natural sehingga akan sangat sesuai jika digunakan bersama warna-warna netral seperti krem dan coklat.

Hijau.
Warna hijau akan menjadi lebih gelap dan bernuansa alami seperti lumut. Warna hijau ini tidak hanya memberi suasana segar tapi juga akan memberi kesan hangat pada rumah anda. Warna hijau lumut ini akan manis untuk digunakan sebagai warna aksen pada ruang keluarga anda.

Biru.
Bagi anda penggemar biru, trend warna biru tahun 2012 akan gelap, anggun dan klasik. Warna biru ini juga akan berkesan natural dengan kesan warna pudar. Warna biru tahun ini sangat sesuai jika dipadankan dengan kayu tua yang natural serta benda-benda antik lainnya.

Ungu.
Bagi penggemar warna ungu, sama seperti biru, warna ungu tahun 2012 akan lebih gelap serta bernuansa pudar. Nuansa kecoklatan juga masih hadir seperti tahun lalu. Warna ungu tahun ini akan memberikan kesan misterius namun romantis pada saat yangbersamaan.

Netral (hangat)
Warna netral yang cenderung hangat adalah warna-warna seperti krem, beige dan khaki. Untuk tren tahun 2012 warna yang akan menjadi ‘hip’ adalah warna khaki. Warna khaki ini sangat sesuai untuk digunakan sebagai warna dasar /utama pada rumah. Warna ini memberikan kehangatan serta dapat dengan mudah menyatu dengan warna-warna lain.

Netral (dingin)
Warna netral yang cenderung dingin adalah warna-warna gradasi abu-abu. Saat ini gaya rumah minimalis memang sedang menjadi tren sehingga pilihan warna keabu-abuan sangat umum digunakan. Jika anda khawatir rumah terlalu terasa dingin, anda bisa menggabungkan warna abu-abu dengan material kayu sehingga suasana akan menjadi lebih hangat.

Tips untuk anda dalam Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus. Jika ingin menggunakan palet-palet warna yang mencolok, ada baiknya diharmonisasikan bersama warna netral atau warna terang lainnya yang lebih tenang.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar cpilihan warna yang tepat.