Akibat Sembarangan Menyatakan Ingin Bunuh Diri !!!

Di suatu malam yang indah bertaburan bintang-bintang ada seorang cowok terlihat disebuah cafe sedang menyatakan perasaannya kepada sang pujaan hatinya.
Cowok : Cinta,maukah kau menjadi kekasih hatiku?
Cewek : (Terlihat terdiam dan bingung)
Cowok : Kenapa diam? Kalau kau tolak cintaku aku mau bunuh diri.
Cewek : Tunggu dulu,,,,,
Cowok : (Berpikir dalam hatinya bahwa cintanya akan diterima)
Cewek : Tunggu dulu.Saya siapkan alatnya mau pakai pisau,tali,atau peluru?
Cowok : (Dengan perasaan sedih dan terluka) ah,nggak jadi ah.Kukira kau mencintaiku dan menerima cintaku dan berharap kau akan memelukku dan membujuk supaya jangan bunuh diri.Tapi ternyata tidak.
Cewek : Iyah,kalau kau bunuh diri,kan aku senang jadinya. Karna nggak ada orang lagi yang suka minta dan meminjam duit lagi ke aku soalnya kamu ngutang belum pernah satu kalipun bayar! Kamu salalu aza minta duit emang aku ini Buaapakkmu,,,,,,,!!!

TENGSIN BANGAT DAH !!