Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri

Description: kosmetik yang berbahan kimia merkuri, nama kosmetik yang ada merkurinya, daftar kosmetik berbahan merkuri | Rating: 4.5 | Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri bisa anda dapatkan pada postingan terbaru blog beritamandiri. Merkuri memang sangat berbahya bagi kesehatan. Banyak sekali orang ingin kulitnya putih dan kinclong tanpa memikirkan atau mengetahui kandungan yang ada di dalam kosmetik tersebut. Untuk itu sebelum anda membeli kosmetik diwajibkan mengetahui Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri yang dikeluarkan BPOM.

Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri
Baca Juga: Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus

Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri sebelumnya Sebenarnya apa itu Merkuri? Merkuri atau air raksa (simbol kimianya Hg) merupakan logam alami dan satu-satunya logam yang pada suhu kamar berwujud cair. Logam murninya berwarna keperakan, tak berbau. Bila dipanaskan sampai suhu 357 derajat celsius, akan menguap. Bentuk ini sangat menguntungkan karena mudah bercampur dengan logam lain, juga merupakan pengantar listrik yang baik. Tubuh manusia sama sekali tidak membutuhkan logam ini. Jika tubuh terlampau banyak menampung merkuri, akan berakibat buruk pada kesehatan. Kasus keracunan merkuri berasal dari limbah produksi seperti kertas atau klor alkali yang dibuang di sungai yang bereaksi menjadi metilmerkuri.

Well, langsung saja berikut Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri yang dikeluarkan dari BPOM, cekidott...

- Doctor Kanaya whitening day cream
- Doctor Kanaya whitening night cream
- Blossom day cream
- Blossom night cream
- Locos anti flek vit E dan herbal
- Kosmetik ibu sari cream siang
- Kosmetik ibu sari cream malam
- Meei Yung putih
- Meei Yung kuning
- New Rody Special, kuning
- Shee Na whitening pearl cream
- Cream Lien Hua bunga teratai day cream
- Cream Lien Hua bunga teratai night cream
- Cream racikan Ling Zhi Day cream with Vit E
- Cream racikan Ling Zhi Night cream with vit E
- Cream UV Whitening Night cream with Vit E dari PT. Dunia Sehat - Cilegon

Nah, itulah beberapa informasi seputar Daftar Nama Kosmetik Yang Mengandung Merkuri dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi Kosmetik yang ada merkurinya.