Anda Tak Perlu Minta Maaf Atas 9 Hal Ini !!!

TIDAK ada sesuatu yang sempurna dalam hidup ini. Selalu ada kesalahan-kesalahan yang tak bisa dihindari Anda alami. Saat kondisi itu tengah menerpa, lontarkan kalimat "maaf" pada kondisi yang tepat.

Berikut sembilan momen dalam hidup di mana Anda tidak perlu meminta maaf saat hal itu terjadi, seperti dilansir Allwomensstalk.

Benci potongan rambut yang salah

Baru kali ini, penata rambut langganan memangkas rambut tidak sesuai keinginan. Anda sangat membenci potongan rambut yang dia anggap cocok untuk bentuk wajah Anda. Jika Anda membencinya, untuk apa meminta maaf? Katakan padanya untuk memperbaiki potongan itu sekarang.

Menikmati hidup

Menikmati serial televisi "Glee" sambil menikmati chocolate chip, kemudian mandi air hangat setiap malam, itu tidak berbahaya, melainkan cara Anda menikmati hidup. Lantas, untuk apa Anda meminta maaf jika Anda menikmatinya?

Tidak datang saat diundang

Jangan pernah merasa salah untuk tidak datang saat menerima undangan. Bilang saja Anda memiliki rencana lain yang tidak bisa diundur, yang sebenarnya adalah menikmati acara kesayangan di televisi sambil berselonjor santai.

Datang ke undangan tanpa pasangan

Tidak ada yang senang datang sendirian, tapi tidak semua orang memiliki pasangan. Anda tidak perlu meminta maaf pada siapa pun jika kondisi ini memang tidak menghambat langkah untuk bersenang-senang.

Melontarkan pendapat jujur

Saat teman menanyakan pendapat Anda, tidak ada alasan untuk memulai dengan kalimat "Maaf, tapi menurut saya...".

Jika dia bertanya pendapat Anda, keluarkan pendapat paling jujur tanpa perlu minta maaf terlebih dulu.

Dapat gaji lebih tinggi

Ketika gaji Anda lebih tinggi dari rekan kerja yang lain, maka tidak ada alasan untuk Anda meminta maaf. Kuncinya di sini, Anda bekerja keras mendapatkan penghasilan tersebut, bisa jadi gaji dia lebih kecil karena dia pemalas.

Tidak balas pesan singkat dalam waktu lima detik

Tentu kita membenci orang yang marah setiap kita tidak membalas pesan singkatnya segera. Jika hal ini kembali terulang, katakan padanya Anda tidak akan membalas dengan segera jika pesan singkat itu bukanlah sesuatu yang darurat.

Menghapus akun teman di Facebook

Mulai dari status yang "enggak banget" sampai posting foto-foto norak teman, membuat kita malu untuk mempertahankan dia sebagai teman di Facebook. Ini adalah hak Anda, jangan minta maaf saat dia terhapus dari akun Facebook Anda.

Saat Anda enggan meminjamkan baju ke teman

Anda bekerja keras untuk bisa membeli baju itu, tapi jarang memakainya. Jangan pernah minta maaf saat Anda menolak meminjamkan baju tersebut ke teman. Bagaimana pun juga baju itu milik Anda.