Contoh surat penawaran yang baik

Contoh surat penawaran - Surat penawaran merupakan sebuah surat yang lazim digunakan apabila kita terlibat dalam perniagaan yaitu melakukan penawaran bagi klien, khususnya buat anda yang terlibat dalam perusahaan penyedia barang dan jasa.

Surat penawaran ini penting diperhatikan karena akan mempengaruhi hasil penjualan suatu produk, karena surat penawaran ini merupakan sebuah langkah marketing yang efektif dalam menjual barang dan jasa.

Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh surat penawaran yang nantinya dapat anda sesuaikan sesuai dengan keutuhan perniagaan masing masing.

Contoh surat penawaran harga


No : 4G/015/05/06
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal

Kepada Yth.
CEO / Dirut PT. Ganteng sekali

Salam Sejahtera,

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi (IT) khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia.

Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak / Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,

Jelek Media

Contoh surat penawaran Barang dan jasa


Jakarta, 10 Oktober 2011

    Kepada Yth
    PT. Mundur kena
    Di,-
    Makassar

    No. : 098/PNR/2011
    Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
    Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Ada-ada saja, kepada Bapak / Direktur  PT. Mundur kena di Jl. AP petterani No. 233 Makassar.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemasangan instalasi litrik dan telah berpengalaman melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran atau pertokoan.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, PT Mundur kena adalah perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun lagi gedung pertokoan dan perkantoran. Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk pemasangan dan instalasi listrik sesuai bidang kami.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih

    Hormat kami,
    PT. Ada-ada saja

    KANDU
    Manajer Pemasaran

Artikel terkait :

Contoh surat kuasa
Contoh kata pengantar
Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris
Contoh surat pengunduran diri
Contoh surat niaga