Update Cheat Point Blank PB 30 Mei 2012

Description: Update Cheat Point Blank PB 30 Mei 2012, download Cheat Point Blank 30 Mei 2012, Cheat Point Blank Terbaru Hari Rabu | Rating: 4.5 | Update Cheat Point Blank PB 30 Mei 2012, Beberapa Cheat Point Blank terbaru paling keren yang bisa anda download pada postingan terbaru blog beritamandiri. Beberapa Kumpulan Cheat Point Blank hari ini 30 Mei 2012 yang bisa anda download secara gratis. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri Cheater akan sedikit membagikan sebuah Cheat Game Point Blank paling baru Cheat Point Blank 30 Mei 2012 yang keren abiss. Update Cheat Point Blank PB 30 Mei 2012 Di Dunia Game Online Cheat Game PB Terbaru memang sangat diburu oleh onliners para pecinta gamer PB sejati.

Update Cheat Point Blank PB 29 Mei 2012
Baca Juga: Update Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012

Oiya, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya bung. Sebelum memposting Update Cheat Point Blank PB 30 Mei 2012 dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik setiap harinya. Nah, baik kita langsung saja melihat kumpulan Cheat Point Blank Terbaru 30 Mei 2012 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME PB. Cekidott Ganz...

Fitur Hack Cheat Point Blank PB :

Set WH Mode
Chams 1/2 hack
Wallhack >> bersih all map
X-hair
No Smoke
Anti vote kick 100% RM Only
Name Esp
Healt ESP
Box ESP
Line ESP


New Fiture Hack Cheat Point Blank PB :

Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
Set Damage Hollow
Sempak Teroris and Sempak Police


Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai.

Hotkeys Cheat Point Blank PB :

Inser t: On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off
Panah atas bawah pilih menu


Tutor Pemakaian Cheat Point Blank PB :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

Nah, itulah beberapa informasi seputar Update Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT PINT BLANK NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game LS.