Harga pembukaan Samsung Galaxi S III di indonesia

Smartphone teranyar dari samsung yaitu samsung galaxi s III segara akan diluncurkan di indonesia. Bersamaan dengan peluncuran smartphone yang ditunggu tunggu ini, pihak samsung selaku produsen mengatakan bahwa kemungkinan harga galaxi s III adalah Rp. 6.999.000.-.

Galaxy S III akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 2 Juni 2012 mendatang. "Harga itu belum final, tapi kemungkinan besar memang segitu," ujar sumber yang ditanyai oleh majalah kompas.com.

Untuk pasaran amerika sendiri, harga samsung galaxi s III ini berkisar 7,2 juta rupiah, jika berdasarkan harga di toko online amazon yaitu 700 dollar as.


Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB. Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Nantinya smartphone teranyar samsung ini akan bersaing dengan smartphone besutan HTC yaitu HTC One x dengan spesifikasi yang sampir sama dan dibanderol dengan harga 6,9 jutaan.