Cara Mengobati Maag Dengan Bahan Alami Obat Herbal

Cara Mengobati Maag Dengan Alami Obat Alami Herbal - Cara mengobati sakit maag dengan herbal alami paling cepat meredakan sakit maag. Anda mempunyaik sakit maag, Stop menggunakan obat berkimia secara langsung alangkah baiknya anda menggunakan bahan alami yang akan beritamandiri posting pada postingan terbaru ini tentang cara mengobati maag dengan alami obat alami herbal paling cepat meredakan maag.

Cara Mengobati Maag Dengan Bahan Alami

Penyakit ini memang sangat susah di obatinya jaman sekarang ini banyak obat Maag bermunculan tapi hampir beberapa dari sekian banyak obat Maag dipasaran Mengandung zat Kimia. Sebelumnya beritamandiri juga pernah memposting tentang Dahsyatnya Awards 2012, Manfaat Pisang Raja yang merupakan rangkaian sebelum memposting Cara Mengobati Maag Dengan Alami Obat Alami Herbal. Well, langsung saja meri kita lihat bersama bagimana cara mengobati maag dengan bahan alami, cekidot...

Cara mengobati maag dengan bahan alami ialah dengan menggunakan buah pisang raja. Dalam buah pisang raja terkandung zat-zat yang bersifat antitukak peptik, yakni sitoindosida I, II, III, dan IV. Namun, di antara keempatnya yang paling kuat kerjanya ialah sitoindosida IV. Zat-zat itu sangat peka terhadap suhu. Karena itu pengeringan daging buah ini cukup dengan cara diangin-anginkan setelah dirajang tipis-tipis agar cepat kering. Setelah kering, ditumbuk hingga menjadi serbuk.

Tapi Bagaimana cara mengobati Maag secara alami?

Yups Pisang memanglah banyak manfaatnya,Mulai dari menyehatkan tulang sampai Mengobati Maag …

Tapi kali ini saya Mencoba Menjelaskan cara Cara mengobati Maag Dengan Pisang raja oke lanjut saja cara Penggunaannya :

1.Potong-potong pisang raja hingga tipis lalu di angin-anginkan/ di jemur hingga kering, kalau sudah kering pisang raja di tumbuk hingga halus atau menjadi serbuk.

2. Siapkan 1-2 sendok makan serbuk buah pisang raja.

3.Campurkan serbuk pisang raja dengan Madu

4. Konsumsi secara teratur 1-3 kali sehari secara rutin

5. Selesai, tunggu hasilnya,..


Nah, itulah beberapa informasi seputar Cara Mengobati Maag dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi Sakit Maag.