Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012

Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012 Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012 bisa anda dapatkan informasinya di beritamandiri.com. Jadwal tayang siaran langsung pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam Carling Cup 2012 . Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan membahas jadwal pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam pertandingan Carling Cup 2012. Sebenarnya gw sich pengen bgt nonton pertandingan ini secara langsung sob, tapi sayang gak ada yang mau bayarin gue kesana...Heeehehee.. Tapi gw gak bersedih sob, So gw nemuin jadwal yang paling past buat gw tonton pertandingan Liverpool vs Manchester City secara lengkap dan gratis lagi..Walaupun cuma lewat TV.

Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012

Siaran langsung pertandingan Carling Cup 2012 Liverpool vs Manchester City. Usai kalah dari Bolton di EPL, Liverpool akan melakoni laga berat di ajang Carling Cup 2012 melawan Manchester City. Beritamandiri juga memposting Jadwal Pertandingan Manchester City, Jadwal Pertandingan Manchester United yang merupakan postingan terbaru beritamandiri sebelum membahas Jadwal Pertandingan City. Jadi, Saksikan siaran langsung laga ini di TV kesayangan anda dan berikut Jadwal Liverpool vs Manchester City di ajang Carling Cup 2012.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012:
Kamis 26 Januari 2012 (RCTI pukul 02.30 WIB)

Nah, itulah beberapa informasi seputar Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester City dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Carling Cup 2012.