Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service - Cara Aktivasi Daftar

Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service - Cara Aktivasi Paket Promo 3 Bulan BB XL. Promo BlackBerry Full Service Rp 49 Ribu Sekali Bayar untuk 3 Bulan logh. Anda mencari seputar informasi bagimana cara aktivasi paket promo murah XL Bulan BB Operator XL Januari 2012? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang cara daftar aktivasi paket XL 3 bulan Full service BB. Buat anda yang ingin menikmati paket promo Blackberry Full Service selama 3 Bulan dari XL anda bisa mendapatkannya seharga Rp.49 Rubi saja. Wow, murah kan? Ya memang murah. Pada akhir-akhir ini beberapa operator memang sedang gencar-gencarnya promosi paket BB 3 Bulan Full Service tak ketinggalan Operator XL.

Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service

Untuk menikmati layanan paket Promo Blackberry 3 Bulan dari XL anda harus aktivasi dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Hubungi *123# dari HP Anda
2. Pilih “Blackberry”
3. Pilih “Promo BB Full Service 49K utk 3 bln”
4. Pilih “Lanjut”
5. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing,chat & FB-an sepuasnya”

Promo ini juga bisa Anda dapatkan dengan mengirim SMS, sbb:
1. Ketik SMS: “BB (spasi) Bulan” (tanpa tanda kutip) dan kirim ke 568
2. Ketika dapat balasan notifikasi, jawab SMS dengan “YA” (tanpa tanda kutip)
3. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing internet,chat & FB-an sepuasnya”

Syarat dan ketentuan Promo XL 3:
· Promo berlaku untuk semua pelanggan prabayar, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.
· Khusus pelanggan lama, merupakan pelanggan yang sudah tidak berlangganan BB Service apapun selama 1 Bulan sejak melakukan unregistrasi.
· Selama masa promo, pelanggan tidak bisa melakukan unreg.
· Masa aktif otomatis diperpanjang selama promo(3 bulan).
· Jika pelanggan melakukan reload pulsa, maka masa aktif yang digunakan adalah masa aktif yang terpanjang.
· Registrasi promo ini paling lambat tanggal 31 Januari 2012.
· Jika pelanggan melakukan registrasi pada tanggal 1 Februari 2012 maka akan dikenakan biaya normal sebesar Rp. 99ribu/30 hari.
· Setelah 3 bulan paket akan diperpanjang secara otomatis setiap bulannya , selama saldo mencukupi , nomor dalam masa aktif dan tidak ada permintaan untuk berhenti berlangganan.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan tarif murah untuk BB.