Jadwal Pertandingan Manchester City Liga Inggris 2012

Jadwal Pertandingan Manchester City - Jadwal tayang siaran langsung pertandingan City di Liga Inggris bulan Februari, Maret, April, dan Mei. Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan membahas jadwal pertandingan Manchester City tv siaran langsung Manchester United vs siapa gitu dalam pertandingan Liga Inggris tahun 2012 atau bisa dilihat bulan ini secara update dan lengkap. Sebenarnya gw sich pengen bgt nonton pertandingan ini secara langsung sob, tapi sayang gak ada yang mau bayarin gue kesana...Heeehehee.. Tapi gw gak bersedih sob, So gw nemuin jadwal yang paling past buat gw tonton pertandingan Manchester City secara lengkap dan gratis lagi..Walaup cuma lewat TV.

Jadwal Pertandingan Manchester City

Buat temen-temen pencinta permainan gila Manchester City alangkah baiknya anda selalu mensupport sang pemain Manchester City untuk bermain lebih baik melalui situs resminya sebelum Jadwal Pertandingan Manchester City berlangsung pada bulan Februari, Maret, April, dan Mei. Jadwal Pertandingan Manchester City yang kami dapat bisa anda lihat perkembangan hasilnya nanti di beritamandiri. Kami juga akan selalu mengupdate hasil pertandingan Manchester City secara lengkap di dalam pertandingan Liga Inggris 2012. Sebelum membahas Jadwal Pertandingan Manchester City, beritamandiri juga memposting Jadwal Pertandingan Manchester United, Desain Interior Rumah Minimalis yang merupakan postingan terbaru beritamandiri sebelum membahas Jadwal Pertandingan City. Well, mari langsung saja kita lihat jadwal pertandingannya secara lengkap.

Jadwal Pertandingan Manchester City 2012
Manchester City
31 Jan: Everton vs Manchester City
4 Feb: Manchester City vs Fulham
12 Feb: Aston Villa - Manchester City
25 Feb: Manchester City vs Blackburn Rovers
3 Mar: Manchester City vs Bolton Wanderers
10 Mar: Swansea City vs Manchester City
17 Mar: Manchester City vs Chelsea
24 Apr: Stoke City vs Manchester City
31 Mar: Manchester City vs Sunderland
7 Apr: Arsenal vs Manchester City
9 Apr: Manchester City vs West Bromwich Albion
14 Apr: Norwich City vs Manchester City
21 Apr: Wolverhampton Wanderers vs Manchester City
28 Apr: Manchester City vs Manchester United
5 Mei: Newcastle United vs Manchester City
13 Mei: Manchester City vs Queens Park Rangers

Nah, itulah beberapa informasi seputar Jadwal Pertandingan Manchester City dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Liga Inggris 2012.