Jadwal Pertandingan Manchester United Liga Inggris 2012

Jadwal Pertandingan Manchester United - Jadwal tayang siaran langsung pertandingan MU di Liga Inggris bulan Februari, Maret, April, dan Mei. Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan membahas jadwal pertandingan MU tv siaran langsung Manchester United vs siapa gitu dalam pertandingan liga inggris tahun 2012 atau bisa dilihat bulan ini secara update dan lengkap. Sebenarnya gw sich pengen bgt nonton pertandingan ini secara langsung sob, tapi sayang gak ada yang mau bayarin gue kesana...Heeehehee.. Tapi gw gak bersedih sob, So gw nemuin jadwal yang paling past buat gw tonton pertandingan MU secara lengkap dan gratis lagi..Walaup cuma lewat TV.

Jadwal Pertandingan Manchester United

Buat temen-temen pencinta permainan gila Manchester United alangkah baiknya anda selalu mensupport sang pemain MU untuk bermain lebih baik melalui situs resminya sebelum Jadwal Pertandingan Manchester United berlangsung pada bulan Februari, Maret, April, dan Mei. Jadwal Pertandingan MU yang kami dapat bisa anda lihat perkembangan hasilnya nanti di beritamandiri. Kami juga akan selalu mengupdate hasil pertandingan MU secara lengkap di dalam pertandingan Liga Inggris 2012. Sebelum membahas Jadwal Pertandingan Manchester United, beritamandiri juga memposting Desain Interior Rumah Minimalis , Ramalan Zodiak Tentang Asmara yang merupakan postinga terbaru beritamandiri sebelum membahas Jadwal Pertandingan MU. Well, mari langsung saja kita lihat jadwal pertandingannya secara lengkap.

Jadwal Pertandingan Manchester United 2012
31 Jan: Manchester United vs Stoke City
5 Feb: Chelsea vs Manchester United
11 Feb: Manchester United vs Liverpool
25 Feb: Norwich City vs Manchester United
3 Mar: Tottenham Hotspur vs Manchester United
10 Mar: Manchester United vs West Bromwich Albion
17 Mar: Wolverhampton Wanderers vs Manchester United
24 Mar: Manchester United vs Fulham
31 Mar: Blackburn Rovers vs Manchester United
7 Apr: Manchester United vs Queens Park Rangers (EPL)
9 Apr: Wigan Athletic vs Manchester United
14 Apr: Manchester United vs Aston Villa
21 Apr: Manchester United vs Everton
28 Apr: Manchester City vs Manchester United
5 Mei: Manchester United vs Swansea City (EPL)
13 Mei: Sunderland vs Manchester United (EPL)

Nah, itulah beberapa informasi seputar Jadwal Pertandingan MU dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Liga Inggris 2012.