Foto Afriyani Susanti Tersangka Tabrakan Maut

Foto Afriyani Susanti Tersangka Tabrakan Maut - Anda ingin melihat Foto Afriyani Susanti Tersangka Tabrakan Maut secara jelas? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan memberikan foto - Foto Afriyani Susanti Tersangka Tabrakan Maut Xenia yang memakan korban banyak. Foto-foto tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta, Afriani Susanti (29), beredar di dunia maya.

Foto pertama, Afriani sedang kumpul dengan teman-temannya di sebuah kafe atau klub malam. Terlihat botol-botol minuman keras (miras).

Untuk lokasi pesta Afriani Cs, belum diketahui. Sudah dipastikan Afriani positif memakai sabu setelah dites urine.

Diduga Afriani sedang dalam keadaan mabuk atau teler ketika mengemudikan mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI. Ia menabrak sembilan pejalan kaki hingga tewas pada Minggu (22/1/2012), sekitar pukul 11.00 WIB.

Tiga penumpang lainnya yang berada mobil juga positif memakai sabu. Mereka adalah Deny Mulyana (30), Adistria Putri Grani (26) dan Arisendi (34), statusnya masih sebagai saksi.Foto kedua, foto Afriani memakai kerudung warna hitam. Usai pesta miras, Afriani masih mengenakan pakaian yang sama yakni kaos putih lengan panjang dan rok panjang warna biru dan putih.

Foto Afriyani Susanti



Afriani memakai kerudung karena mau menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Ia kini ditahan di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya, terancam dijerat dengan Undang-uddang Narkotika dan Psitropika. Foto ketiga, Afriani bersama dua temannya. Foto ini kemungkinan diambil tidak berkaitan dengan pesta miras yang digelar pada Sabtu (21/1/2012) malam, terlihat dari pakaiannya yang berbeda.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Foto Afriyani Susanti dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang kami kutip dari inilah.com. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar kecelakaan maut Xenia.