Manfaat Pisang Raja Untuk Kesehatan

Manfaat Pisang Raja Untuk Kesehatan - Manfaat Pisang raja memang bagus untuk mengobati salah satu penyakit yang sering dialami bagi sebagian orang yaitu penyakit Maag atau Sakit Maag. Beberapa orang sudah merasakan khasiat ajaib pisang raja ini untuk mengobati sakit mah mereka atau meredakan sakit maag. Maag atau Tukang lambung banyak di derita orang,bahkan hampir setiap orang pasti pernah ngalami Penyakit ini. Penyakit ini memang sangat susah di obatinya jaman sekarang ini banyak obat Maag bermunculan tapi hampir 93% dari sekian banyak obat Maag dipasaran Mengandung zat Kimia.

Manfaat Pisang Raja Untuk Kesehatan

Manfaat Pisang Raja:
Dalam buah pisang raja terkandung zat-zat yang bersifat antitukak peptik, yakni sitoindosida I, II, III, dan IV. Namun, di antara keempatnya yang paling kuat kerjanya ialah sitoindosida IV. Zat-zat itu sangat peka terhadap suhu. Karena itu pengeringan daging buah ini cukup dengan cara diangin-anginkan setelah dirajang tipis-tipis agar cepat kering. Setelah kering, ditumbuk hingga menjadi serbuk.

Cara Mengobati Maag Dengan Pisang Raja
Pisang memanglah banyak manfaatnya,Mulai dari menyehatkan tulang sampai Mengobati Maag… Tapi kali ini saya Mencoba Menjelaskan cara Cara mengobati Maag Dengan Pisang Raja okey lanjut saja cara Penggunaannya :

  1. Potong-potong pisang raja hingga tipis lalu di angin-anginkan/ di jemur hingga kering, kalau sudah kering pisang raja di tumbuk hingga halus atau menjadi serbuk.
  2. Siapkan 1-2 sendok makan serbuk buah pisang raja.
  3. Campurkan serbuk pisang raja dengan Madu
  4. Konsumsi secara teratur 1-3 kali sehari secara rutin
  5. “Insya Allah sembuh qo”

Nah, itulah beberapa informasi seputar Manfaat Pisang Raja Untuk Kesehatan dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi Pisang Raja.