Ramalan Zodiak Leo Januari 2012 - Leo Minggu Ini

Ramalan Bintang Leo Minggu Ini Januari 2012 - Peruntungan Prediksi Zodiak Leo Paling Misterius. Ada Apa yang akan terjadi pada Zodiak Leo Hari Ini ? Anda mencari seputar informasi tentang Zodiak Leo Hari Ini Januari 2012? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar ramalan Zodiak Leo Hari Ini.


Dalam pencarian di internet Ramalan Zodiak Leo Januari Hari Ini 2012 memang sangat diburu oleh banyak orang untuk mendapatkan ramalan terbaru kehidupan mereka di setiap harinya yang mengacu pada baik atau buruknya peruntungan keberuntungan kehidupan mereka pada hari ini, besok, bulan ini, bulan depan, bahkan sampai untuk meramal dalam hal karir, pekerjaan, sekolahan, rezeki, usaha, cinta, asmara, kecocokan, keuangan, masalah dll. Anda mempunyai ramalan zodiak jenis Leo? Nah, bagi anda yang mempunyai Zodiak Leo Ada Kabar baik niey, ramalan Zodiak Leo hari ini maupun minggu ini teryata cukup positif. Meskipun begitu, ramalan Zodiak Leo ini sebaiknya sekadar dijadikan referensi saja agar lebih semangat dan mantap dalam melangkah ke depan yang lebih baik melalui ramalan Zodiak Leo hari ini terbaru Januari 2012.

Ramalan Zodiak Leo Januari 2012

Pembagian Ramalan Zodiak Leo Januari 2012 Mulai Tanggal
1,2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31


Zodiak Leo Januari 2012 - Leo Hari Ini Minggu Ini 2012

Problem Zodiak Leo
Kurangnya rasa sabar dalam menjalani sesuatu.
Pemecahan Problem Zodiak Leo
Bersabarlah sedikit karena bila memang sudah waktunya apapun pasti akan terjadi.
Problem Zodiak Leo
Terlalu sering mengharapkan, sehingga terkadang malah hidup didalam harapan itu sendiri.
Pemecahan Problem Zodiak Leo
Selalu bersyukur dengan kondisi kamu saat ini, tetapi optimis kalau kamu bisa lebih baik kedepannya.

Asmara Zodiak Leo Tahun 2012
Zodiak Leo Pria
Kamu sangat menarik buat para wanita. Kamu dengan mudah diperhatikan di keramaian dan biasanya menerima banyak perhatian. Kamu adalah flamboyan, bersinar dan showman. Kamu dapat tidak peduli di beberapa waktu, namun kamu juga adalah masternya dalam hal menutupi kesalahan atau segala hal. Kamu cinta dan mengagumi wanita cantik, namun pasangan kamu harus tidak lebih bersinar dari kamu di segala hal. Kamu memilih wanita kamu lebih tidak tenar sehingga tidak mencuri kilat kamu. Kamu seorang extrovert, suka tertawa, murah hati dan kamu menyukai yang terbaik di segala hal. Kamu memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri dan ingin pasangan kamu menafkahi egomu.

Zodiak Leo Wanita
Kamu perlu di puja dan di anggap. Sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. Kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. Kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. Kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. Meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. Kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh-sungguh.

Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak Leo adalah:
- Kasir
- Karyawan Swasta
- Staf Administrasi
- Pegawai negeri
- Staf karywan keuangan
- Wirausaha
- Membuka Toko

Nah, itulah beberapa informasi seputar Zodiak Leo Januari 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan semangat serta hiburan zodiak hari ini.