Foto Mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro

Foto Mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro - Koleksi foto foto mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro yang beredar di Internet. Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang beredarnya foto mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro di Dunia Maya atau Internet baru baru ini. Foto Mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro ini memperlihatkan kedua insan ini sedang berfoto mesra dan santai. Wah beruntung ya Farah Quinn Bisa Berfoto Dengan Fabio Cannavaro.

Foto Mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro

Pesona Fabio Cannavaro berhasil memikat koki cantik Farah Quinn untuk keluar ‘dapur’ nya. Chef seksi Farah Quinn baru-baru ini memposting dan mengaplot fotonya bersama bintang sepak bola dunia Fabio Cannavaro sesaat sebelum laga Starbol beberapa hari lalu.

Seleb yang melejit lewat acara masak-memasak di televisi itu berkesempatan bertemu dengan Cannavaro, Farah Quinn tak menyia-nyiakan momen langka tersebut untuk berfoto dan langsung memamerkannya di jejaring sosial media, twitter miliknya @quinnfarah .

“Ngopi bareng Fabio Cannavaro sebelum dia siap-siap buat tanding di Istora malem ini ” kata Farah Quinn dalam foto yang diunggahnya.

Nah, itulah seputar informasi tentang Foto Mesra Farah Quinn Dengan Fabio Cannavaro dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.