Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina Laga Ujicoba 2012

Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina Laga Ujicoba 2012 - Anda mencari informasi seputar hasil skor pertandingan Swiss vs Argentina dalam persahabatan pada hari ini atau dini hari tadi? Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan memberikan informasi seputar hasil skor Swiss vs Argentina 2012. Meski kerap dikritik karena kontribusinya bagi tim nasional yang tidak sedahsyat prestasinya di Barcelona, Lionel Messi tetap mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Yang terbaru, Messi berhasil memukau 30.000 penonton di Stade de Suisse, saat pertandingan Swiss melawan Argentina, Kamis (1/3/2012) dinihari Wib.

Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina

Messi yang tercatat sebagai pemain terbaik di dunia tiga kali berturut-turut itu, seakan ingin menghapus keraguan banyak kalangan, dengan bermain full-time 90 menit, sekaligus mencetak hattrick.

Penampilan cemerlangnya ini mampu mengantarkan tim nasional Argentina mengalahkan tuan rumah Swiss dengan skor 3-1, dalam laga persahabatan yang diadakan di Bern, Swiss.

Argentina turun dengan formasi 4-4-2, dengan menduetkan Messi dan Sergio Aguero di lini depan. Pemain terbaik di dunia itu membuka keran golnya di menit ke-22, hasil kerjasama apik dengan Aguero dan Jose Sosa.

Swiss, yang mengandalkan pemain-pemain muda, mampu menyamakan skor di menit ke-50 melalui Xherdan Shaqiri. Tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit, dengan beberapa kali melepaskan tembakan berbahaya ke gawang kiper Sergio Romero.

Namun satu kesalahan di lini belakang Swiss pada menit 88 berhasil dimanfaatkan Messi untuk mencetak gol kedua. Sang maestro akhirnya mencetak hattrick pertamanya untuk tim nasional di masa injury time melalui titik penalti, setelah Gonzalo Higuain dilanggar di kotak terlarang.

Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina dengan Skor kemenangan 3-1 Argentina atas tuan rumah Swiss itu bertahan hingga akhir pertandingan.

Nah, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.