Hasil Pertandingan Portugal vs Polandia Laga Ujicoba 2012

Hasil Pertandingan Portugal vs Polandia Laga Ujicoba 2012 - Anda mencari informasi seputar hasil skor pertandingan Portugal vs Polandia dalam persahabatan pada hari ini atau dini hari tadi? Well, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan memberikan informasi seputar hasil skor Portugal vs Polandia 2012. Portugal tak berhasil memaksimalkan peluang-peluang yang mereka dapat dalam laga ujicoba melawan Polandia. Alhasil, hingga laga berakhir, Seleccao harus puas dengan hasil seri tanpa gol.

Hasil Pertandingan Portugal vs Polandia

Dalam pertandingan di Stadion Narodowy, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB, Portugal tercatat mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 64 persen. Cristiano Ronaldo dkk. juga melepaskan 13 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Polandia juga bukannya tanpa peluang. Meski terdominasi, salah satu tuan rumah Piala Eropa 2012 ini masih bisa menembak 12 kali dengan lima di antaranya on goal.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor kacamata tetap tak berubah. Hasil Pertandingan Portugal vs Polandia adalah 0-0

Nah, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Portugal vs Polandia dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.