Harga Tiket Konser Lady Gaga di Jakarta

Harga Tiket Konser Lady Gaga di Jakarta - anda mencari informasi seputar Harga Tiket Konser Lady Gaga di Indonesia? Bayak orang yang menanyakan Berapa Harga Tiket Konser Lady Gaga ? Well, jawaban tersebut akan kami bahas dalam postingan terbaru beritamandiri kali ini. Bagi anda penggemar berat Lady Gaga patut bergembira karena sang idola kini akan menyambrangi Indonesia untuk menunjukan dan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Harga Tiket Konser Lady Gaga

Kepastian konser Lady Gaga di Indonesia akhirnya terwujud. Big Daddy selaku promotor mengumumkan bahwa Lady GaGa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 3 Juni 2012. Konser di Indonesia ini sekaligus akan menjadi panggung terakhir Lady GaGa di Asia sebelum ia melanjutkan konser ke Australia dan New Zealand di sepanjang bulan Juni. Nah untuk Harga Tiket Konser Lady Gaga Sementara harga yang dipatok mulai dari Rp 465.000 sampai Rp 2.250.000. Well, apakah anda tertarik untuk melihat konser tersebut?? Emzzz, pastinya IYA!

Nah, itulah seputar informasi tentang Harga Tiket Konser Lady Gaga di Jakarta dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.