Chelsea Juara Liga Champions 2012

Description: Pemenang Liga Champions 2012, Siapa Juara Liga Champions 2012? Chelsea Juara Liga Champions 2012 | Rating: 4.5 | Chelsea Juara Liga Champions 2012, Sungguh hasil yang menakjubkan dalam pertandingan Munchen vs Chelsea di kandang munchen dalam ajang final liga champions 2012. Chelsea menjuarai Liga Champions 2011-2012 setelah menang adu penalti 4-3 atas Bayern Muenchen pada babak final, di Allianz Arena, Sabtu pada tanggal 19 Mei 2012. Chelsea Juara Liga Champions 2012 lewat Adu penalti yang dilakukan setelah skor imbang 1-1 hingga akhir babak tambahan usai.

Chelsea Juara Liga Champions 2012

Pertandingan tersebut memang sangat berlangsung dramatis dan penuh dengan keteggangan. Hal yang paling sangat di inget adalah Bayern lebih dulu mendapat peluang emas, berupa hadiah penalti pada menit ke-95, setelah pelanggaran Drogba kepada Ribery. Arjen Robben yang dipercaya mengeksekusi mengirim bola ke sudut kiri bawah gawang. Petr Cech berhasil membaca arah bola dan menghentikannya di luar garis gawang hal tersebut yang membuat munchen mengalami penyesalan sehingga Chelsea Juara Liga Champions 2012 dari hasil lewat adu pinalty. Kemenangan The Blues terbilang dramatis, mengingat The Bavarian sempat unggul di penghujung babak kedua lewat Thomas Mueller. Namun, gol telat Didier Drogba membawa Chelsea menyamakan kedudukan dan memaksa laga berlanjut ke masa perpanjangan waktu.


Nah, itulah seputar informasi tentang Chelsea Juara Liga Champions 2012 dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.