Foto Kekasih Syahrini Terbaru Sekarang

Description: Kenalan yuks dengan calon suami sekaligus kekasih Syahrini | Rating: 4.5 | Foto Kekasih Syahrini , Siapa ya kira kira kekasih syahrini? Syahrini memang setiap masalah percintaanya selalu menjadi misteri. Akan tetapi pada kali ini Syahrini memperkenalkan sang kekasih yang bernama bubu tersebut kepada publik. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan info tentang Foto Kekasih Syahrini Terbaru Sekarang.



Foto Kekasih Syahrini Terbaru Sekarang

Akhirnya penyanyi Syahrini berani menunjukkan sosok kekasihnya yang selama ini dirahasiakan. Foto Kekasih Syahrini terlihat Bahkan di depan awak media, mereka pun mengumbar kemesraannya. Sosok pria yang dikabarkan asal Malaysia bernama Bubu itu nampak menghadiri acara pernikahan adik Syahrini yang digelar di Kebun Raya Bogor, Saat keduanya bertemu, mereka pun langsung berpelukan erat seperti lama tak bertemu. Rona bahagia tergambar jelas di wajah Syahrini saat kekasihnya itu kemudian mencium pipi dan keningnya dan terlihat pada Foto Kekasih Syahrini tersebut.

Well, itulah beberapa informasi seputar Foto Kekasih Syahrini Terbaru Sekarang dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang paling dahysat. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar berita hosip artis terbaru.