Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais

Description: Gosip Pacaran Audy dan Iko Uwais, Iko Uwais dan Audy pacaran | Rating: 4.5 | Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais , Inilah informasi seputar gosip terbaru yang lagi hot minggu ini adalah andanya hubungan khusus antara Audy Dengan Iko Uwais. Di tengah kandasnya hubungan aktor Iko Uwais dan Jane Shalimar, ada nama Audy Item yang dituding sebagai orang ketiga. Untuk itu Jane yakin betul jika Iko berpaling darinya karena kehadiran Audy. Well, seperti apa Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais? Cekidot...

Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais
Baca Juga: Gosip Terbaru

Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais, Selama ini Iko selalu membantah kalau hubungannya kandas karena sosok Audy. Begitu pun pihak Audy, melalui manajernya Dimas menyebut pelantun 'Satu Jam Saja' itu belum pernah sekali pun jalan bareng dengan Iko. Seperti diakui Iko, hubungannya dengan Audy hanya sebatas teman dekat. Namun nampaknya tudingan Jane tak salah sepenuhnya. Kini foto kebersamaan Audy dan Iko justru beredar. Dalam foto-foto itu, Iko dan Audy nampak hadir di suatu undangan pernikahan. Audy cantik dengan kaftan hijau sementara Iko tampak santai mengenakan kemeja hitam.

Di foto lainnya, mereka tak hanya berdua. Tampak seorang perempuan yang berdiri di antara keduanya.

Hal itu serupa dengan apa yang disebut Jane. Janda satu anak itu menyebut Iko dan Audy sering jalan bareng dan salah satunya adalah menghadiri undangan pernikahan berdua dengan Audy.

Well, itulah beberapa informasi seputar Gosip Terbaru Audy Dengan Iko Uwais dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan hiburan tentang gosip terkini.