Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012 Tadi Malam

Description: Hasil Lengkap Pertandingan Tinju Dunia Tadi Malam RCTI | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012, Paling dahsyat dan penuh dengan gelar juara. Anda mencari informasi seputar pertandingan tinju dunia pada bulan ini yang di siarkan langsung oleh RCTI? Well, disini anda dapat melihat Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012 secara lengkap.

Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012 Tadi Malam

Pertandingan Tinju dahsyat kembali terjadi kali pada tanggal 5 Mei 2012 yang bertanding dala gelar tinju dunia adalah Daud Yordan vs Lorenzo Villanueva, Chris John vs Shoji Kimura. Kedua pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh RCTI. Nah, pada postingan kali ini beritamandiri akan memberikan informasi seputar Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012 Tadi Malam. Langsung saja kita lihat informasi selengkapnya,,,Cekidotttt...

Hasil Pemenang Daud Yordan vs Lorenzo Villanueva
Petinju Indonesia Daud "Cino" Yordan menjadi juara dunia kelas bulu IBO. Daud merebut gelar itu setelah menang KO pada ronde kedua atas Lorenzo Villanueva di Marina Bay Sands Singapura, Sabtu (5/5/12) malam.

Hasil Pemenang Chris John vs Shoji Kimura
Chris John berhasil mempertahankan gelar Super Champion kelas bulu WBA untuk ke-16 kalinya setelah menang angka atas petinju asal Jepang Shoji Kimura. Petinju berusia 34 tahun asal Semarang itu sukses mempertahankan gelar yang dia rebut sejak 2003 silam. Dengan demikian, rekor Chris John saat ini adalah 47 kali menang, 22 diantaranya menang KO, dan dua kali seri.

Well, Jadi itulah informasi seputar Pertandingan Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia 5 Mei 2012 Tadi Malam Secara Lengkap dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung petinju favorite anda.