Profil Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona

Description: Mengenal Sosok Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Tito Vilanova? Well, sebelumnya blog ini juga pernah membahas tentang Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra. Secara resmi situs FC Barcelona sudah menyatakan, bahwa Tito Vilanova akan menjadi pelatih baru Barcelona Nah, sekarang pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Tito Vilanova sang pelatih baru Barcelona. Seperti apa profil lengkapnya, mari kita lihat ulasannya yang akan menggantikan Pep Pep Guardiola mulai musim depan.

Profil Tito Vilanova Pelatih Baru Barca

Tito Vilanova adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menciptakan pemain satu TIM yang Berkualitas. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Tito Vilanova yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan sang pelatih baru Barcelona yang bernama lengkap Francesc Vilanova ini. Profil Tito Vilanova ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Tito Vilanova dalam menjadi next pelatih tim Barcelona agar kedepannya bisa lebih baik.

Profil Tito Vilanova
Pelatih bernama lengkap Francesc Vilanova ini merupakan mantan pemain binaan Barca pada musim 1984. Setelah empat tahun bergabung bersama akademi sepakbola Barca, pelatih yang biasa disapa Tito naik tingkat dengan masuk ke skuad Barcelona B pada tahun 1988. Namun, ia kalah bersaing dengan pemain binaan Barca lainnya.Kariernya yang kurang cemerlang saat menjadi pemain berubah saat ia mencoba melakoni posisi pelatih. Seiring pengangkatan Guardiola untuk menggantikan Frank Rijkard sebagai manajer tim Barcelona pada musim panas 2008, Vilanova juga diajak naik tingkat untuk kembali mendampingi Guardiola membesut Carles Puyol Cs. Posisinya tersebut bertahan hingga saat ini, atau empat musim lamanya.

Nama Lengkap: Francesc "Tito" Vilanova i Bayo

TTL: 17 September 1969

Hobby: Membaca, Jogging, Masak, Maen Bola

Klub semasa bermain: Barcelona B, Figueres, Celta, Mallorca, Lleida, Badajoz, Elche, Gramenet.

Riwayat Kepelatihan:
(2007-08) Barcelona B (asisten)
(2008-12) Barcelona (asisten)
(2012-...) Pelatih Barcelona


Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung TIM Barcelona menjadi kesebelasan club sepakbola terbaik di dunia.