Video Kontroversial Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi

Description: Video Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi, Rekaman Pidato Marzuki Alie Soal Korupsi, Pidato kontroversial Marzuki Alie | Rating: 4.5 | Video Kontroversial Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi , saat ini sedang menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Ada apa dengan pidato pak Marzuki sang ketua DPR? Well, pada postingan terbaru kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Video Kontroversial Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi yang saat ini lagi heboh.

Video Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi

Memang akhir akhir ini terkadang pemerintah seenaknya ngomong tapi tidak berani bertindak dengan tegas. Pernyataan kontroversial Ketua DPR Marzuki Alie terkait latar belakang pendidikan para koruptor akhirnya diupload pihak Universitas Indonesia (UI). Sebelumnya, Marzuki Alie menyebut banyak koruptor merupakan alumnus perguruan tinggi negeri seperti UI dan UGM. Tak pelak, hal itu mengundang protes alumnus kedua perguruan tinggi ternama itu. Inilah Video Kontroversial Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi yang kontroversial itu dan saat ini menjadi pembicaraan orang banyak.



Well, itulah beberapa informasi berita nasional seputar Video Pidato Marzuki Alie Tentang Korupsi yang sangat kontroversial dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan hiburan tentang gosip terkini.