Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal di Jakarta

Description: Informasi Tentang Alasan Konser Avenged Sevenfold di Indonesia Jakarta Ancol Batal | Rating: 4.5 | Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal, Well, anda ingin mengetahui informasi seputar mengapa Konser Avenged Sevenfold tidak jadi di Indonesia? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal yang menjadi pemberitaan di berbagai media dalam mencari alasan yang jelas. Group Band Avenged Sevenfold mendadak membatalkan konser yang sedianya berlangsung malam, Selasa (1/5/2012), di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal di Jakarta

Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal, Kabar pembatalan itu bergulir lewat situs jejaring sosial Twitter, dengan akun resmi milik Entertainment Ranger, @EnRanger. Entertainment Ranger adalah promotor penyelenggara konser tersebut. Dalam akunnya, Entertainment Ranger mengatakan, pembatalan konser tersebut karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta. "Kami ingin informasikan kepada kalian, bahwa dengan sangat menyesal, kami terpaksa membatalkan konser hari ini, karena alasan keamanan dan keadaan yang tidak memungkinkan," tulisnya tentang Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal di Indonesia.

Nah, itulah seputar informasi tentang Alasan Konser Avenged Sevenfold Batal dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.