Pelatih Baru Barcelona Sekarang 2012

Description: Informasi seputar siapa nama pelatih terbaru Barca saat ini 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi terbaru soal pergantian pelatih barca atau barcelona? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan membahas tentang pelatih baru barcelona yang sebelumnya membahas tentang Biodata Tito Vilanova yaitu seorang pelatih yang akan menangani Barcelona Musim depan. Pep Guardiola mundur dari pelatih Barcelona, dan sekarang Tito Vilanova akan naik pangkat menjadi pengganti PEP Guardiola sebagai Pelatih Baru Barcelona.

Pelatih Baru Barcelona Sekarang 2012

Pelatih Baru Barcelona akan menggantikan Josep Pep Guardiola yang tak akan lagi membesut Barcelona pada musim depan. Ia mengundurkan diri dari Camp Nou setelah merasa gagal mengantar Messi dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions. Selanjutnya Presiden Barca, Sandro Rosell menujunk Tito Vilanova sebagai pengganti Guardiola. Siapa sebenarnya Tito Vilanova yang menjadi Pelatih Baru Barcelona? Well, untuk itu anda harus mengetahui profil Tito Vilanova agar mengenal lebih dekat sang pelatih tim barca tersebut.

Well, Jadi itulah informasi seputar Nama dan Siapa Pelatih Baru Barcelona Sekarang 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung TIM Barca menjadi kesebelasan club sepakbola terbaik di dunia. Otruz...