Foto Serpihan Pesawat Sukhoi yang Jatuh

Description: Foto Jatuhnya Pesawat Sukhoi, Foto Bangkai Pesawat Sukhoi, Foti Puing Pesawat Sukhoi yang jatuh | Rating: 4.5 | Foto Serpihan Pesawat Sukhoi yang Jatuh, hasil penemuan tim sar di lokasi TKP kejadian jatuhnya Pesawat Sukhoi. Pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini masih seputar jatuhnya pesawat sukhoi. Nah kali ini saya akan memberikan informasi seputar Foto Serpihan Pesawat Sukhoi yang Jatuh di lokasi tempat kejadian.


Foto Serpihan Pesawat Sukhoi yang Jatuh tersebut kami kutip dari detik.com yang menyebutkan im SAR menemukan puing-puing pesawat Sukhoi Superjet100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Serpihan-serpihan berwarna putih ini terlihat berserakan di tebing curam.

Foto yang ditunjukkan Tim SAR saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012), menunjukkan sepihan-serpihan ini berserakan di sebuah tebing. Tebing ini terlihat berumput di sebelah sisi kanan dan kiri gambar sedangkan bagian tengahnya masih berupa tanah.

Sepihan-serpihan ini berjumlah cukup banyak, ukurannya ada yang kecil dan ada juga yang berukuran cukup besar. "Dari atas kita melihat serpihan-serpihan pesawat dan tulisan logo Sukhoi," kata Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo.

Foto serpihan itu tampak kecil-kecil karena diambil dari kejauhan. Warna pesawat komersial itu sendiri didominasi warna putih.

Nah, itulah seputar informasi tentang Foto Serpihan Pesawat Sukhoi yang Jatuh yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.