Pesawat Sukhoi yang Hilang Ditemukan Hancur

Description: Pesawat Sukhoi yang Hilang Ditemukan Hancur, berita update | Rating: 4.5 | Pesawat Sukhoi yang Hilang Ditemukan Hancur informasi tentang berita update kabar pesawat sukhoi yang hilang dari blog beritamandiri. Untuk itu disini anda bisa melihat kabar yang sangat update dan terpecara dari berbagai refrensi sumber media terpecaya yang ada di Indonesia.

Pesawat Sukhoi yang Hilang Ditemukan Hancur
Baca Juga: Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi

Dari hasil Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi pada jam 10:29 10 Mei 2012 yang kami kutip dari Inilah.com menyebutkan bahwa Sukhoi Superjet Ditemukan Hancur. esawat Sukhoi SuperJet 100 yang sebelumnya diberitakan hilang akhirnya ditemukan tim pencari dalam keadaan hancur. Sunaryo konsultan PT Trimarga Rekatama perusahaan yang mendatangkan pesawat tersebut ke Indonesia di Jakarta, Kamis (10/5/2012), mengatakan pesawat ditemukan dalam kondisi hancur di ketinggian 5.400 meter di daerah Gunung Salak, Bogor.

Menurut dia saat ini perusahaan sudah menyiapkan 20 ambulans untuk proses evakuasi korban. Dia menambahkan keluarga korban akan menerima uang asuransi namun belum diketahui jumlahnya.

Nah, itulah seputar informasi tentang Pesawat Sukhoi yang Hilang Ditemukan Hancur yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.