Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100

Description: Kecelakaan Pesawat Sukhoi, Penyebab Kecelakaan Sukhoi di bogor, Penyebab jatuhnya Sukhoi | Rating: 4.5 | Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang saat ini masih dipertanyakan oleh publik. Kecelakaan Pesawat Sukhoi ini sangat membuat down para keluarga korban jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100. Untuk itu disini blog beritamandiri akan memberikan tentang update informasi Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang bisa anda ketahui disini.

Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100
Baca Juga: Foto Serpihan Pesawat Sukhoi

Sebenarnya untuk mengetahui Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 ini belum jelas kepastiannya. Tapi Dari kabar media yang beritamandiri peroleh bahwa pesawat ini jatuh dan mengalami kecelakaan tragis dikarenakan kehilangan kendali dan menabrak gunung salak. Untuk itu Kawasan Gunung Salak dikenal sebagai daerah yang kerap terjadi kecelakaan pesawat. Pegunungan dan cuaca yang kerap tak ramah bisa menjadi penghambat pesawat secanggih Sukhoi dan lainnya. Pengamat penerbangan sekaligus pilot pesawat nonkomersial, Alvin Lie, mengatakan di daerah Gunung Salak sering ada kabut. Cuaca buruk ini bisa menyebabkan turbulensi sehingga pesawat tidak stabil. Menurut dia, gunung di perbatasan Bogor-Sukabumi ini rawan untuk pesawat ukuran kecil.

Nah, itulah seputar informasi tentang Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.